Sosialisasikan Program Kerja, Basarna Jabar Kunjungi Sejumlah Kantor Media Massa

BANDUNG, eljabar.com —  Guna membentuk kerjasama yang baik agar memaksimalkan penyebaran informasi bagi masyarakat terkait Pelayanan pencarian dan pertolongan di wilayah Jawa Barat (Jabar), Basarnas Jabar Kantor SAR Bandung menggelar program kunjungan ke sejumlah media massa.

Demikian disampaikan Bidang Humas Kantor SAR Bandung Jabar, Joshua Banjarnahor kepada Wartawan, Kamis (02/05/2019).

“Hari ini rombongan dari kantor Pencarian dan pertolongan Bandung berkunjung ke stasion Radio Republik Indonesi (RRI) Bandung, disambut hangat oleh pihak RRI. Kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif melalui 97,6 FM RRI Bandung,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansyah S.Sos mensosialisasikan terkait Manajamen Bencana di Jawa Barat,  baik tugas fungsi, pelayanan, pengelolaan serta sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Kantor Pencarian dan pertolongan Bandung.

“Progress yang akan dilaksanakan pada 2019 ini yaitu minimal akan dilaksanakan sosialisasi kebencanaan di 15 Kabupaten/Kota Di Jawa Barat melalui kerjasama dengan berbagai pihak, dari tatanan pemerintahan paling bawah seperti RT serta lembaga pemerintah lainnya seperti BPBD, BNPP dan TNI/POLRI,” kata Deden.

Deden pun menyampaikan beberapa himbauan bagi warga Jabar, mengingat saat ini berada di musim penghujan.

“Selain itu, kami imbau pula apabila warga tengah mengahadapi bencana agar tetap tenang tapi tetap waspada,” tandasnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com