Tanamkan Kebaikan, Maruarar Sirait Undang 300 Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

SUMEDANG, eljabar.com — Ratusan Anak yatim dari berbagai desa se Kec. Jatinangor dapatkan santunan dalam kegiatan ngabuburit sekaligus buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyyah sekaligus dalam rangka kunjungan kerja perorangan Anggota DPR RI, Maruarar Sirait atau yang kerap di sapa Bang Ara, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumedang, Majalengka, Subang di Desa Cipacing, Kec. Jatinangor, Minggu (12/5/2019).

“Puji syukur, dalam kunjungan kerja ini saya dapat berbagi kepada 300 anak yatim yang ada di Jatinangor. Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi nilai kebaikan,” ujar Ara.

Kegiatan itu, sambung Ara, salahsatu bentuk perhatiannya kepada anak Yatim. dalam kegiatan itupun turut dimeriahkan juga dengan penampilan dari berbagai grup musik religi.

“Terimakasih kepada grup Gambus Al Irfan, Terbang Sholawat Baiturrohman, Marawis Nurul Fatta dan lainnya yang telah ikut serta dalam mewarnai kegiatan kunjungan kerja yang dikemas dalam Ramadhan berbagi ini,” ujarnya.

Sementara itu, salahsatu penerima santunan anak yatim warga Cipacing, Intan (13) mengaku senang dapatkan santunan tersebut.

“Terimakasih, apa yang kami terima semoga menjadi amal kebaikan. kami berharap kegiatan itu dapat dilakukan setiap tahunnya,” ucapnya. (Abas)

Categories: Nasional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com