Kapolda Jabar: Teknologi Informasi Komunikasi Indonesia Harus Bersanding dengan Negara Lain

BANDUNG, eljabar.com,– Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudi Sufariadi melaksanakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan elemen mahasiswa, organisasi kemahasiswaan dan pemuda se-Kota Bandung di Amartapura Ruang C,D,E Grand Ballroom Hotel El Royale Bandung, Rabu (15/5/2019)

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Dandim 0618/BS, para Ketua dan Perwakilan BEM beserta Anggota, para ketua serta Perwakilan Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda berikut anggota.

Menurut Kapolda Jabar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Kepolisian Daerah Jawa Barat dengan Mahasiswa dan Pemuda, serta diharapkan Mahasiswa dan Pemuda dapat mendukung tugas Polri dalam menjaga kondusifitas khususnya di Wilayah Jawa Barat.

“Negara Republik Indonesia membutuhkan pemuda yang mempunyai pandangan global, mampu berkolaborasi untuk kemajuan Bangsa dan mampu memanfaatkan teknologi informasi komunikasi guna menjadikan Indonesia diperhitungkan dalam bersaing dan bersanding dengan Negara lain,” katanya.

Kapolda Jabar mengajak kepada elemen mahasiswa maupun organisasi kemahasiswaan dan pemuda sekota Bandung, agar berkomitmen dalam menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di Kota Bandung, patuh terhadap ketentuan hukum yang berlaku maupun norma sosial di masyarakat.

“Di samping itu elemen mahasiswa, organisasi kemahasiswaan dan pemuda se-kota Bandung harus memiliki gerakan moral terhadap perubahan Bangsa yang positif dalam menjaga kebhinekaan dengan terus menanamkan nilai-nilai Pancasila serta merawat persatuan, melawan radikalisme/terorisme dan intoleransi, baik di lingkungan kampus, lingkungan masyarakat serta bekerja sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk di Kota Bandung,” pungkasnya. (Bon)

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com