Wabup Sumedang: Bulan Suci Ramadhan, Gunakan oleh Hal-hal yang Positif

SUMEDANG, eljabar.com — Wakil Bupati (Wabup) Sumedang Erwan Setiawan mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2019 dengan tidak melakukan cara Inkonstitusional dan people power (pengerahan massa, red).

“Pemilu sudah selesai, dan kini tengah menunggu hasil keputusan rekapitulasi penghitungan suara secara nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat,” ujarnya seusai kegiatan Tarawih keliling (Tarling) di Masjid Arrohman Desa Sayang Kec. Jatinangor, Jum’at (17/5/2019).

Menurut Erwan, pada bulan suci Ramadhan, sejatinya dapat digunakan oleh hal-hal yang positif.

“Kami imbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas, kebersamaan, menjaga tali persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. mengingat pasca pemilu, agar dapat menunggu dan menghormati keputusan KPU,” katanya.

Oleh sebab itu, sambung Wabup, melalui momentum safari ramadhan dengan kegiatan Tarling tersebut, Pemkab Sumedang memastikan bahwa di Sumedang tidak ada aksi Inkonstitusional dan People power pasca Pemilu kemarin.

“Selain itu, dalam kegiatan ini Pemkab Sumedang memberikan bantuan kepada sejumlah masjid berupa karpet, kipas angin, vaccum cleaner dan bantuan lainnya untuk keperluan masjid. Semoga dengan kegiatan Tarling ini dapat terjalin tali siltaruhmi antara Pemkab Sumedang dengan warga semakin akrab,” tandasnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com