Dibarengi Santuni Anak Yatim, PP Jatinangor Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

SUMEDANG, eljabar.com — Kehadiran bulan suci Ramadhan sangat dinantikan umat Islam diberbagai belahan dunia karena di bulan ini semua amal kebaikan dilipatgandakan Allah SWT, sehingga setiap umat Islam berlomba-lomba mengerjakan kebaikan, begitupula para Anggota Pemuda Pancasila PAC Jatinangor yang tidak ingin ketinggalan momen tersebut.

Berharap keberkahan dibulan suci Ramadhan, para Pengurus dan anggota pemuda Pancasila Jatinangor membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengendara atau pengguna jalan yang melewati Jl. Ir. Soekarno Jatinangor, Sabtu (18/05/2019).

Ketua PAC PP Jatinangor Syarip wahyudi (Arip Ogah) mengatakan, aksi pemberian takjil dan santunan anak yatim ini sebagai bagian dari menjalin sinergitas Ormas dengan semua elemen masyarakat serta bagian upaya aksi humanis terhadap warga. Ini juga dalam rangka memberikan manfaat ke warga masyarakat saat bulan puasa.

“Kami menyiapkan 250 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat, serta memberi santunan kepada puluhan anak yatim khususnya yang ada di wilayah Jatinangor, dengan harapan masyarakat dapat merasakan kebersamaan dengan jajaran Ormas Pemuda Pancasila Jatinangor,” ujar ketua PAC. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com