Diwarnai Pemberian Santunan, Pengcab HDCI Bandung Dilantik…!

BANDUNG, eljabar.com – Komunitas motor gede (moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung bakal memadati Kota Kembang Bandung hari ini, Minggu 19 Mei 2019.

Kehadiran mereka di Kota Bandung salah satunya dalam agenda pengukuhan atau pelantikan pengurus cabang HDCI Bandung periode 2019-2022, di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jawa Barat.

Humas HDCI Bandung, Josua Banjarnahor menerangkan, selain pelantikan pengurus cabang HDCI Bandung, HDCI juga akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29.

“Pelantikan pengurus cabang HDCI Bandung periode 2019-2022 akan dilakukan oleh Ketua Umum HDCI, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna. Dalam kesempatan ini, HDCI Bandung juga akan menggelar buka puasa bersama dan pembagian santuan kepada puluhan anak asuh HDCI Bandung,” terangnya.

Buka bersama dan santunan anak yatim piatu, kata dia, salah satunya untuk menjaga persatuan dan persaudaraan antar anggota HDCI Bandung. “Sesuai dengan tema HUT kali ini, yaitu ‘Bersatu dan Bersaudara’. Jadi acara kita susun sedemikian rupa untuk persatuan dan persaudaraan,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Nasional

Tags: ,,

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com