Pasca Ditetapkan Sebagai Pemenang Pemilu 2019, Ketua MUI Sumedang Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Maruf Amin

SUMEDANG, eljabar.com — Pasca ditetapkannya hasil perolehan suara Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumedang KH. Adam Malik Ibrahim mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin atas terpilihnya kembali menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan aparat TNI-Polri yang telah mengawal proses demokrasi dan selamat kepada Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin atas amanah yang akan di emban sebagai Presiden dan wakil Presiden terpilih,” ujarnya kepada RR Selasa (21/5/2019).

Dia juga berharap kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu dan mendukung pasangan tersebut.
“Saya berharap rakyat Indonesia dapat lebih bersatu dan mendukung pasangan bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin guba membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucapnya.

Selain itu, KH. Adam Malik pun berharap pasangan Presiden terpilih dapat mempererat hubungan diantara umat Islam dan umat beragama lainnya.

“Khususnya, saya berharap pasangan ini bisa memperkuat ukhuwah Islamiyah dilingkungan umat Islam Indonesia,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Politik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com