Dibuka Bupati, 1220 Peserta Ikuti Peski di Masjid Agung Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Kabupaten Sumedang H Dony Ahmad Munir, membuka secara resmi kegiatan Pesantren Kilat (Peski) yang di ikuti para pelajar SD, SMP, SMA se Kabupaten Sumedang yang di laksanakan Oleh DKM Masjid Agung Sumedang, bertempat di Masjid Agung Sumedang, Sabtu (25/05/2019).

Pembukaan ditandai pemasangan id card kepada para peserta Peski.

Peski dengan tema “Menanamkan nilai-nilai Islam Rahmatan lil Alamin dalam kehidupan Sehari-hari”. Diikuti 1.220 peserta tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan berbahagialah para peserta yang dapat mengikuti kegiatan peski ini menuntut ilmu di bulan ramadhan, InsAllah akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan dapat bertambah ilmu agama kita sebagai bekal kehidupan di dunia dan akhirat.

“Saya harap para peserta dapat bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga akan mendapatkan Ilmu dari para ustad/ustadah dan bisa di amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Masih dalam sambutannya, Bupati berpesan agar para peserta peski tidak hanya di bulan ramadhan saja belajar mengaji.

“Saya harap peserta peski ketika selepas bulan ramadhan bisa terus melaksanakan belajar mengajinya dengan mengikuti kegiatan magrib mengaji yang biyasa di laksanakan di masjid Agung Sumedang,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com