Ratusan Pengurus PDIP se Kab. Sumedang Bersilaturahmi di Buper Kiarapayung

SUMEDANG, eljabar.com — Ratusan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terdiri dari, DPC, PAC dan Ranting melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus PAC dan Ketua Ranting se-Kabupaten Sumedang Bumi perkemahan (Buper) Kiarapayung, Sabtu (25/5/2019) malam.

Ketua DPC PDIP Sumedang, Irwansyah Putera mengatakan, kegiatan itu digelar sekaligus silaturrahmi dengan anggota DPR RI Fraksi PDIP dari dapil Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) periode 2014-2019, Maruarar Sirait atau yang kerap di sapa Bang Ara.

“Ya dalam kesempatan ini, Bang Ara dapat bersilaturahmi, bertatap muka dengan para pengurus partai di Sumedang pasca Pemilu 2019,” ujarnya.

Selain itu, Bang Ara juga, memberikan penghargaan berupa umroh gratis berikut uang sakunya bagi ketua PAC dan Ranting yang menyumbang suara terbanyak kepada partai di daerahnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Maruarar Sirait mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja para pengurus partai mulai dari ranting hingga DPC yang tetap solid dalam menjaga nama baik partai.
“Olehsebab itu, pasca Pemilu 2019 kemarin, salahsatu bentuk apresiasi kinerja bagi pengurus partai yang telah menyumbanh suara terbanyak bagi partai saya berikan umroh gratis,” katanya.

Selain itu, Ara menjelaskan, setelah 15 dirinya di senayan merupakan berkat dukungan dari warga SMS dan di masa akhir jabatannya, dia berpesan agara terus semangat, konsisten dalam membesarkan partai PDIP. (Abas)

Categories: Politik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com