Libur Lebaran, Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Mahabaya

BANDUNG, eljabar.com,– Dalam rangka menyambut libur lebaran 2019, Trans Studio Bandung mempersembahkan pertunjukan khusus bertajuk “MAHABAYA” The Epic Story Of Life Journey. Pertunjukan ini merupakan kolaborasi apik sirkus lokal dan internasional dari Tiongkok.

“MAHABAYA” The Epic Story Of Life Journey sebuah karya epic,  menampilkan show dengan ketegangan tanpa batas siap memacu imajinasi dan adrenalin Anda. Sentuhan air, api dan udara menjadi sebuah daya tarik magis yang akan dibalut dengan tradisi kontemporer dunia. Sirkus internasional ini bisa Anda saksikan di Amphitheater Trans Studio Bandung mulai dari tanggal 3-16 Juni 2019, pukul 14.00 setiap harinya,  kecuali hari Jumat pukul 15.00 Wib.

”Walaupun relatif satu bulan persiapan, pemaduan unsur kekayaan budaya nasional seni debus dan Reog Ponorogo, dengan barongsai dari Tiongkok plus aksi swing pole yang memikat, yakin menjadi daya pikat utama Mahabaya,” kata Ferdinand Rahman, Head of Show & Production Trans Studio Bandung, Rabu 5 Juni 2019.

Pertunjukan ini mengkolaborasikan kesenian budaya tradisional dengan sirkus internasional. “MAHABAYA” The Epic Story Of Life Journey bercerita tentang seorang tokoh imajiner yang membawa Anda melihat peradaban dalam berbagai sketsa yang dia lewati, semua sketsa yang ditampilkan sangat memenuhi kriteria apa yang alam berikan kepada kita.

Di awal pertunjukan, ditampilkan perwujudan manusia memainkan sebuah barongan dari negeri Tiongkok berbalut kental dengan unsur udara yang disajikan diatas panggung dan dikolaborasikan dengan aksi Swing Pole dari peraih mendali perak di Spanyol.

Adegan selanjutnya panggung dipenuhi dengan unsur air, dan mempertontonkan Aerial Dance dimana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain yang dikolaborasikan kesenian khas pulau Jawa Reog Ponorogo.

Dilanjutkan dengan aksi memukau Rolla Bola mengatur keseimbangan dalam sebuah papan yang ditempatkan diatas tabung, dan penampilan dari Mak Uwes The Strong Woman.

Sebuah tarian api menutup rangkaian pertunjukan ini, dan anda dibawa kedalam ketegangan manusia memainkan benda tajam yang menteror tubuhnya sebagai bentuk betapa alam bersinergi dengan hakikat hidup seorang manusia. Tentunya adapun aksi menantang Low Wire yang didatangkan dari Wuhan, China.

Sebuah aksi melakukan lilitan, belokan, berbaring, split, handstand, head stand dan bahkan menyeimbangkan diri pada seutas kawat. Itulah show dengan ketegangan tanpa batas dan siap memacu adrenalin Anda yang bisa disaksikan di Trans Studio Bandung.

Head of Marcomm TSB, Triya Filia Santi berharap target kunjungan selama libur lebaran 2019 mencapai 3.000 orang perhari.

“Optimis, target ini akan tercapai. Selain penampilan “Mahabaya” yang memang sangat menonjol, kami pun di TSB punya atraksi memikat lainnya seperti parade, open dance, dan pesona dua puluh wahana lainnya,” tutup Triya. (Elly)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com