Pasca Libur Lebaran, Bupati Sumedang akan Tindak ASN yang Bolos Kerja

SUMEDANG, eljabar.com — Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama libur lebaran 1440 H Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memimpin apel pagi gabungan, di lingkungan IPP Kabupaten Sumedang, Senin (10/06/2019).

Apel Gabungan tersebut di ikuti, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD se Kabupaten Sumedang, para Kabag, Sekertaris Dinas, dan para Pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Sumedang.

Dalam Sambutannya, Bupati  menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Sumedang.

“Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin.” ujar bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mengapresiasi kepada seluruh petugas di lapangan yang kemarin selama cuti lebaran hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan di saat yang lain merayakan idul Fitri, ada bagian dari ASN yang menjadi petugas di lapangan. Baik petugas kesehatan, unsur keamanan, ketertiban termasuk jasa pelayanan publik yang lainnya.

“Alhamdulilah selama cuti lebaran kemarin pelayan publik di Sumedang dapat berjalan dengan baik. Saya haturkan terimakasih dan penghargaan kepada para petugas yang telah mendedikasikan di lapangan semoga menjadi amal ibadah,” ucapnya.

Masih dalam Sambutannya, terkait hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama libur lebaran.

“Saya minta kepada para pimpinan SKPD untuk melakukan pendataan dan melaporkan kehadiran ASN melalui BKPSDM Kabupaten Sumedang. Laporkan siapa yang hadir, siapa yang tidak hadir dan kalau ada yang tidak hadir hari ini dengan alasan tidak jelas. Saya akan berikan disiplin sangat tegas sesuai peraturan pemerintah yang berlaku,” tegasnya.

Usai apel, jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang mengantri untuk bersalaman dengan bupati/wakil bupati didampingi Sekretais Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah. (Abas)

Categories: Pemerintahan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com