Pasca Libur Lebaran, Kehadiran ASN Kabupaten Sumedang Capai 100 Persen

SUMEDANG, eljabar.com — Pasca libur lebaran, jumlah kehadiran ASN di Kabupaten Sumedang mencapai angka 100%. Hal tersebut disampaikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada saat melakukan monitoring ke beberapa SKPD di Kabupaten Sumedang, Senin (10/06/2019).

Ditambahkan Bupati lebih lanjut, Monitoring tersebut dilakukan ke beberapa SKPD diantaranya Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sumedang, dilanjutkan Disdukcapil, Dinas Perhubungan, Dinsos P3A, Inspektorat, Dinas Arsip dan Perpustakaan, DPPKB dan terakhir di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

Bupati Pasca Libur Lebaran, Kehadiran ASN Kabupaten Sumedang Capai 100 Persen (1)“Adapun Jumlah kehadiran di beberapa SKPD Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sumedang, Disdukcapil, Dinas Perhubungan, Dinsos P3A, Inspektorat, Dinas Arsip dan Perpustakaan, DPPKB dan terakhir di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang tingkat kehadiran mencapai 100 %. Hal ini tidak terkecuali pada Dinas Perhubungan sebagian personilnya sebanyak 127 orang disebar di 13 posko untuk bertugas melayani dan mengamankan arus lalu lintas di Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Bupati juga mengapresiasi kepada seluruh ASN Kabupaten Sumedang atas angka kehadiran yang mencapai angka 100 %.

Alhamdulilah, setelah kemarin libur cuti lebaran, tidak mengurangi angka kehadiran para ASN di Kabupaten Sumedang untuk bekerja, dan untuk para ASN yang memberikan pelayanan di saat yang lain merayakan idul Fitri saya ucapkan terimakasih telah bertugas di lapangan dengan baik,” ujarnya.

Bupati berharap ASN di Kabupaten Sumedang dapat terus meningkatkan kinerja untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat.

“Saya berharap para ASN di Kabupaten Sumedang ini dapat meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya selaras dengan visi misi Sumedang Simpati,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang juga meninjau beberapa ruangan yang ada di SKPD tersebut. (Abas)

Categories: Pemerintahan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com