Pentas Seni yang Sarat Ilmu dan Budaya……!

BANDUNG, eljabar.com — Tidak hanya di dalam negeri saja, ternyata nama Saung Mang Udjo dikenal hingga ke berbagai belahan dunia.

Lihat saja saat Padepokan Seni tersebut menggelar Pentas Seni Sunda. Yang hadir ternyata bukan hanya dari dalam dan luar kota Bandung saja. Bahkan beberapa negara seperti Amerika, Belanda, Inggris serta beberapa negara lainnya.

Pentas Seni yang Sarat Ilmu dan Budaya (1)Sementara, dari Bandung sendiri, kegiatan yang cukup menyita perhatian tamu undangan ini. Dihadiri oleh beberapa komunitas, termasuk Apong van Banten, Hendi Neces, Ali Koboy, Tengku Ahmad (NRP Organizer) dan Irwan Maulana (MJB Rumah Produksi).

“Ini sebuah Pentas Seni yang “unik”, sarat ilmu dan budaya. Pastinya sangat menghibur,” ungkap Hendi Rukmana, Dirut NRP Organizer saat dimintai komentarnya disela-sela pertunjukan Minggu (16/06/2019).

Pentas Seni yang Sarat Ilmu dan Budaya (3)Pentas Seni di isi beberapa penari dari wilayah Jawa Barat dan penampilan musik Angklung dan Arumba yang memukau para tamu undangan.

Semua yang hadir diberi kesempatan belajar sekaligus memainkan alat musik Angklung dengan beberapa metode teknik dasar sampai menengah.

Acara yang digelar di Saung Angklung Udjo Jl. Padasuka No 118 Pasirlayung Bandung itu, ditutup dengan nyanyi bersama. *red

Categories: Seni Budaya

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com