Kapolres Sumedang Baperrr….! Sangat Peduli Kepada Anggotanya yang Perlu Bantuan

SUMEDANG, eljabar.com — Anggota Polres Sumedang yang sedang sakit, Aiptu Ahmad Aris hanya bisa berbaring di tempat tidurnya. Namun pada Selasa 25 Juni 2019, ia mendapat obat istimewa. Bukan bentuk kapsul atau tablet, obat ini bentuk seseorang pimpinan yang peduli terhadap anggotanya.

Ya, dia adalah Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo. Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Sumedang itu seketika membuat Aiptu Ahmad Aris terperangah, antara kaget dan bangga karena dijenguk langsung pimpinannya. Terlebih, jarang-jarang anggota sakit bisa berkesempatan mendapat kunjungan kapolres. Kapolres Sumedang ini sampai tidak bisa istirahat tak kala mendengar anggotanya yang memerlukan bantuan.

Tak hanya itu, Kapolres Sumedang juga membawa rombongan yang terdiri dari Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Lala Hartoyo, Kasat Intel Polres Sumedang AKP Kurniawan, Kapolsek Sumedang Utara Kompol Nanang Supriyanto. Dokter Klinik Polres Sumedang Kania Devi Suharno, Angota Urkes Polres Sumedang, Ketua Ranting  Polsek Sumedang Utara Eva Nanang  dan Bhayangkari Cabang dan Bhayangkari Ranting Polsek Sumedang Utara.

“Aiptu Ahmad Aris mengalami Sakit Stroke bagian tangan dan kaki sudah  berjalan  9  tahun. Semoga kehadiran kami bisa membantu proses kesembuhan Aiptu Ahmad Aris,” ucap Hartoyo. [Abas]

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com