Masyarakat akan Diberi Kejutan, Alun-alun Situraja Jadi Tempat Puncak Peringatan HUT Bhayangkara di Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyebutkan bahwa puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di wilayah hukum Polres Sumedang akan digelar pada Rabu, 10 Juli 2019 mendatang di Alun-alun Kecamatan Situraja.

“Banyak kegiatan saat peringatan nanti, yang akan diawali dengan upacara dulu yang diikuti oleh anggota Polres Sumedang dan sejumlah pihak terkait lainnya,” ujar Kapolres kepada wartawan di Jatinangor, Selasa (03/07/2019).

Selain itu, sambung Kapolres kegiatan nanti pun akan diwarnai oleh Bazzar, pesta rakyat dan juga lomba tradisional yang diikuti oleh masyarakat umum.

“Lomba tradisional akan menjadi salahsatu daya tarik tersendiri seperti lomba panjat pinang, makan kerupuk, lomba balap bakiak dan lainnya tentu sangat dinanti nanti oleh masyarakat,” katanya.

Menurut Kapolres, dalam kegiatan itu, sejumlah doorprize atau hadiah kejutan akan dipersembahkan bagi masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Rencananya, kami pun akan menyuguhkan doorprize kejutan khusus untuk awak media yang biasa meliput kegiatan di Polres Sumedang, Ya tunggu saja pada saatnya nanti. semoga acara yang akan dilaksanakan nanti dapat berlangsung sesuai rencana dan lancar,” pungkasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI

Tags: ,,,

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com