Dipelopori Kapolres Sumedang, Jajaran Polsek Rancakalong Beberesih Masjid Bunisari I

SUMEDANG, eljabar.com — Kapolsek Rancakalong AKP Supriadi, beserta anggota Polsek Rancakalong yang berjumlah 12 orang melaksanakan bhakti sosial religi dengan membersihan tempat ibadah Masjid Pondok Pesantren Bunisari I Desa Cibunar, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Rabu (05/07/2019) pukul 08.30 Wib.

Menurut Kapolsek Rancakalong, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangakaian HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019 disamping itu juga sebagai bentuk tali silaturahmi antara Polsek Rancakalong dengan Pondok Pesantren Bunisari I Kec. Rancakalong Kab. Sumedang. Serta kegiatan tersebut merupakan program yang dipelopori oleh Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, S.IK, MH.

“Polri adalah bagian dari masyarakat. Bakti sosial ini melatih anggota lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah.

“Jadi tidak hanya di sini. Namun akan dilaksanakan secara kontinyu dan bergantian ditempat lainnya,” tegas Kapolsek Rancakalong. (Abas)

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com