Enong Hikmah… Benar-benar Mendapat Hikmah di TMMD Ke-105 Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Pada awalnya sepanjang jalan desa yang menghubungkan Dusun Nyalindung menuju Kampung Jeungjing Desa Padanaan sebagain besar masih merupakan jalan setapak.

Masyarakat yang melintas untuk beraktivitas berjalan kaki karena jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Pada saat pelaksanaan TMMD KE 105 saat ini salah satu Warung Dadakan ikut berpartisipasi  dalam mendukung Kegiatan TMMD ke 105 ini. Ucap Enong Hikmah pemilik Warung Dadakan kepada media, Jumat (12/07/2019).

Enong Hikmah mengatakan dirinya kalau tidak saat kebagian giliran kerja bhakti, memanfaatkan waktunya dengan membuka warung dadakan.

“Saya tidak semata-mata mencari untung, cuma pada awalnya  saya melihat bapak TNI saat membutuhkan air minum dan kopi kasihan harus beli dengan berjalan kaki yang lumayan cukup jauh ke warung yang ada di skitaran Dusun Nyalindung dan Dusun Jeungjing. Jadi masalah untung rugi bagi saya  tidak menjadi ukuran. Pada dasarnya saya hanya ingin mempermudah bapak-bapak TNI yang bekerja demi kepentingan masyarakat,” imbuhnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com