Warga Pandanaan Antusias Bantu TNI Demi Lancarnya TMMD Ke-105 Kodim 0610/Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0610/Sumedang melaksanakan kegiatan pengecoran jalan. Dimana kegiatan dan pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 1.200 m, sementara dalam tahap pembuatan jalan yang di landasi dengan pengecoran jalan di lokasi Dusun Cijeungjing Desa Padanaan Kecamatan Paseh, Sabtu (13/07/19).

“Selama ini dalam pengerjaanya tidak pernah ada kendala dan juga dalam penyetokan material tidak pernah terlambat. Kemanunggalan TNI dan rakyat yang menjadi sasaran utama dari program itu sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, tercermin dari antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik, membantu memberi makanan dan yang lainnya,” kata Dadan, Kepala Desa Padanaan.

Warga Pandanaan Antusias Bantu TNI Demi Lancarnya TMMD Ke-105 Kodim 0610/SumedangDadan mengatakan kebersamaan warga dengan TNI ini sudah terjalin baik dari awal pembukaan TMMD, masyarakat disini sangat antusias dan siap membantu dalam pekerjaan di setiap bidang. Dan dengan pengecoran jalan ini warga merasa senang karena merupakan akses utama untuk menghubungkan antara Dusun Cijeungjing dengan Desa Padanaan.

“Dalam pengerjaannya, seluruh warga baik kalangan anak-anak, muda dan dewasa bahkan sekalipun orang tua pun ikut andil berpartisipasi,” ungkap Kepala Desa Padanaan. (abas/pendim)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com