Danramil 1010/Darmaraja Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara Kepada Siswa SMK

SUMEDANG, eljabar.com — Kegiatan MPLS SMK INOVASI MANDIRI DARMARAJA di hadiri Danramil 1010/Darmaraja yang berada dibawah Satuan Kodim 0610/Sumedang Kapten lnf Asep E sopiana, dan beberapa anggota Koramil 1010/Darmaraja serta Kepala Sekolah, Pengajar dan Staf TU, Jumat (19/07/2019).

Danramil 1010/Darmaraja Kapten Inf Asep E Sopiana memberikan pembekalan berupa materi wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, dan beberapa materi lainnya yang tentunya bermanfaat bagi siswa pelajar yang baru.

Kepala sekolah SMK (MPLS) SMK INOVASI MQNDIRI, Bapak Adit sangat bangga dan sanggat antusias dengan hadirnya anggota TNI dari Koramil 1010/Darmaraja karena bisa megarahkan muridnya pengaruh positif dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk bekal dikemudian hari.

Bukan cuma memberikan materi wawasan kebangsaan Dan kesadaran bela negara saja, akan tetapi anggota Koramil 1010/Darmaraja juga memberi materi PBB (Peraturan Baris Berbaris), materi ini diberikan langsung oleh Babinsa Desa Taruna jaya Serma A.K. Bagun diibantu beberapa anggota lainnya Serka Iri Batuud di Koramil tersebut. Ucap Adit.

“Dengan terlibatnya anggota TNI Koramil 1010/Darmaraja dalam rangka orentasi siswa baru (MPLS) SMK INOVASI MANDIRI diharapkan dapat memberi semangat baru bagi siswa dan lebih mengenal arti wawasan kebangsaan,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com