KPBS Pangalengan Peringati Harkop Ke-72 Dengan Berjalan Santai

Pangalengan, eljabar.com — Sabtu (20/7/2019), KPBS Pangalengan Peringati Hari Koperasi Ke-72 dengan acara jalan santai, acara jalan santai peringatan Harkop ke 72 ini di ikuti kurang lebih 1800 peserta dari berbagai unsur perwakilan koperasi dan warga masyarakat di Kabupaten Bandung.
Acara ini turut di hadiri oleh kadis Koperasi Kabupaten Bandung,sekda serta Bupati Kabupaten Bandung dan Muspika Kab.Bandung, acara ini di gagas atas kerjasama KPBS Pangalengan,Dekopinda,Dinas Koperasi Kabupaten Bandung dan seluruh koperasi di Kab.Bandung.

Jalan santai Harkop Ke 72 star dimulai dari Lapang Desa Pulosari dan finis di situ Cileunca dengan jarak tempuh peserta jalan santai 3 km.

Kadis Koperasi dan UMKM Kab.Bandung Ir.H. Hermawan Mengatakan “sangat berterimakasih atas kontribusi para peserta yang ikut dalam acara jalan santai ini yang menjadi salah satu rangkaian acara peringatan Hari Koperasi yang ke 72, semoga seluruh rangkaian acara ini bisa berjalan lancar dan sukses sesuai harapan, “katanya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Umum KPBS Pangalengan H.Aun Gunawan Mengungkapkan,” Ini merupakan kerjasama dari semua insan koperasi yang ada di Kab.Bandung atas bimbingan Dekopinda dan Dinas Koperasi. Acara ini bersipat olahraga sambil bersilaturahmi saling mengenal sesama koperasi khususnya yang ada diwilayah Kab.Bandung.

Bahwa hari koperasi bagi kita insan perkoperasian wajib untuk memperingatinya, Berkoperasi khususnya di KPBS Pangalengan sangat terasa manfaatnya, memperingati hari koperasi bukan saja soal hura-hura akan tetapi lebih mengeratkan jalinan silaturahmi diantara koperasi, bisa jadi dalam ajang peringatan hari koperasi menjadi salah satu momem berbagi informasi antar koperasi baik yang sejenis atau pun koperasi lainya.

H.Aun pun menambahkan” mudah-mudahan dengan adanya peringatan hari Koperasi yang sering kita peringati koperasi bisa lebih di kenal dan dicintai lagi masyarakat serta masyarakat mao untuk ikut berkoperasi, koperasi merupakan milik masyarakat karena moto dari koperasi sendiri adalah mensejahterakan anggotanya, maka dari itu Koperasi lebih menyentuh langsung kepada masyarakat. “tegasnya.****

Categories: Regional,Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com