Nunung Bangga Bisa Bersama TNI di TMMD Ke-105 Sumedang untuk Kemakmuran Rakyat

SUMEDANG, eljabar.com — Nunung anggota GM FKPPI asal Dusun Silegok Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh, terbilang trengginas dalam kerja kerasnya demi kepentingan bersama.

Bukan hanya sebagai ibu rumah tangga, namun Nunung juga aktif sebagan Anggota GM FKPPI yang mewakili Kecamata Paseh.

Nunung mengatakan dalam dirinya sudah tertanam jiwa NKRI, darah dagingnyapun sangat kental dan melekat sebagai wanita yang dilahirkan dari seorang Veteran Tentara Zaman Penjajahan. Ucapnya Saat ditanya Media usai melaksanakan pegangkutan Cor di Lokasi TMMD ke 105 Dusun Jeungjing Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Rabu (18/07/2019).

Masih teringat dalam benak nunung akan ajaran keras dari Almarhum Bapaknya akan pentingnya kerja keras untuk megisi kehidupan.

Seperti yang sekarang dilakukan Nunung, bukan hanya sekedar menjalankan perintah dari organisasi yang ia ikuti dalam hal ini GM FKPPI, akan tetapi jiwanya terpanggil sesuai naluri juangnya yang merupakan turunan dari ayahnya yang seorang veteran berjuang bersama rakyat dalam segala bidang, termasuk dalam pembagunan di daerah.

“Saya sangat bangga bisa turut serta bersama TNI Kodim 0610/Sumedang dan elemen masyarakat lainnya dalam megerjakan kegiatan TMMD ke 105 untuk kemakmuran rakyat,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com