Kawal Indonesia Rally 2019, 132 Anggota HDCI Bandung Ikuti “Ngapak Bikefest” di Purwokerto

PURWOKERTO, eljabar.com — Indonesia Rally merupakan kegiatan rutin Harley Davision Club Indonesia (HDCI), dimana anggota HDCI seluruh Indonesia melakukan perjalanan mengelilingi Indonesia.

Tahun ini, jalur Indonesia Rally 2019 start dari Pulau Kalimantan tepatnya di Kota Pontianak dan Finish di Bandung, Jawa Barat.

Kawal Indonesia Rally 2019, 132 Anggota HDCI Bandung Ikuti "Ngapak Bikefest" di PurwokertoRatusan Member HDCI Bandung, ikut mensukseskan kegiatan ini, dimana dari hari Sabtu, 20 Juli 2019 para member touring menuju Purwokerto, Jawa Tengah untuk mengikuti event “Ngapak Bikefest”.

132 Motor anggota HDCI Bandung yang terdata penyelenggara, ikut meramaikan event Ngapak Bikefest 2019 setelah itu para member mengawal para peserta Indonesia Rally untuk bersama-sama melakukan perjalanan ke Bandung.

Perjalanan Purwokerto – Bandung memakan waktu 6 jam, puji syukur perjalanan aman, lancar dan tidak ada kecelakan. Hal ini sesuai dengan motto HDCI yaitu No Complain No Accident.

“Tidak lupa juga, Kami mengingatkan kepada seluruh Biker untuk mengikuti kegiatan Wingday 2020 di bulan April, bertempat di Pangandaran,” tutur Joshua Banjarnahor Koordinator Media HDCI Bandung. (Abas)

Categories: Kronik

Tags: ,,,