Dengan Peralatan Seadanya, tak Kurangi Semangat TNI dan Warga di TMMD Ke-105 Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Anggota TNI di tempat TMMD di Desa Padanaan Kabupaten sumedang merehab jembatan secara manual dengan mennggunakan alat seadanya, terlihat beberapa anggota dan warga mengerjakan jembatan penuh semangat.

Jembatan itu bukan sasaran pokok dalam program TMMD namun tetap dikerjakan karena merupakan jalan utama ke Dusun Cijeunjing.

Walaupun dengan alat seadanya anggota TNI dan warga tetap semangat mengerjakan Jembatan Ciparay yang menghubungkan Dusun Cijeungjing dengan bahan papan yang digunakan TNI dan warga mereka bahu-membahu mengerjakan jembatan.

Terlihat semangat mereka mengerjakan jembatan ciparay yang panjang 19 meter dengan lebar 2,5 meter, jembatan ini adalah salah satu akses jalan utama menuju Dusun Cijeungjing.

Sementara ini pengerjaan jalan suda memasuki 18 hari, Anggota TNI bersama warga masih terlihat begitu semangat setiap harinya mengerjakan jalan, walaupun warga mempunyai kesibukan masing-masing tapi mereka sempatkan buat membatu pengerjaan jalan guna menyukseskan perogram TMMD ini.

“Dengan dilaksanakannya TMMD 105 ini alhamdulillah warga Desa Padanaan tentunya sangat senang, karena dengan adanya TMMD ini akses jalan mereka bisa dilalui kendaraan mobil,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Regional