Tingkatkan Kapasitas Hidup Pemuda, Dispora-PWI Kota Bandung Gelar Pelatihan Jurnalistik

BANDUNG, eljabar.com — Puluhan pemuda dari berbagai elemen seperti, pelajar, mahasiswa, serta wartawan muda yang berasal dari Kota Bandung mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Hidup Pemuda, dengan mengusung tema “Melalui Pelatihan Peran Jurnalis dan Pemuda Kota Bandung dalam Membangun Karakter Bangsa”, di Cefe Pawon Pitoe Jl. Bungur No. 2 Kota Bandung, Senin-Selasa (22-23/07/2019).

Tingkatkan Kapasitas Hidup Pemuda, Dispora-PWI Kota Bandung Gelar Pelatihan JurnalistikKegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung ini bertujuan untuk mencetak generasi penerus yang akan terjun di dunia jurnalis di Kota Bandung khususnya.

Tingkatkan Kapasitas Hidup Pemuda, Dispora-PWI Kota Bandung Gelar Pelatihan JurnalistikSebelum pembukaan kegiatan tersebut Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah, SH berkesempatan memberikan sambutan (dapat dilihat divideo berikut).

Pelatihan jurnalis pemuda tersebut dibuka oleh Wali Kota Bandung yang diwakili langsung Kadispora Kota Bandung Drs. Eddy Marwoto, M.Si serta turut dihadiri Kabag Humas Kota Bandung Sony Teguh Prasatya. *rie

Categories: Pendidikan

Tags: ,,

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com