Wartawan Pokja Cadas Menjadi Bagian dari Keluarga Besar Polres Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Humas Polres Sumedang mengapresiasi positif atas kiprah para awak media yang gencar menginformasikan kepada publik terkait kegiatan kegiatan di wilayah hukum Polres Sumedang.

Demikian disampaikan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Pejabat Sementara PAUR Humas Polres Sumedang, Bripka Endah Widyawatye kepada wartawan di RM Joglo Cimalaka Sumedang, Senin (22/7/2019).

“Terimakasih kepada sejumlah awak media, baik cetak, elektronik dan online yang telah berkontribusi dalam memberitakan kegiatan kegiatan Polres Sumedang sehingga diketahui oleh publik,” ujarnya.

Menurutnya, silaturahmi yang telah terjalin dengan baik antara Polres Sumedang dan seluruh awak media diharapkan dapat dijaga serta ditingkatkan kembali.

“Olehsebab itu, melalui kegiatan media gathering ini diharapkan mampu mempertajam tali silaturahmi antara insan pers dengan Polres Sumedang terlebih, bagi para awak media yang biasa meliput kegiatan Polres Sumedang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Sumedang,” katanya.

Tak hanya itu, sambung Endah, dari tahun ke tahun komunikasi antara Humas Polres Sumedang dengan segenap insan pers kian mengalami peningkatan dan tentunya dapat dijaga serta dipupuk dengan baik.

“Tidak menutup kemungkinan, acara serupa atau silaturahmi melalui media gathering dapat dilaksanakan minimal satu bulan sekali,” tandasnya. (Abas)

Categories: Kronik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com