Pastikan Kelancaran, Tim Wasev PJO TMMD 105 Mabesad Kunjungi Dusun Cijeungjing

SUMEDANG, eljabar.com — Satgas TMMD ke 105 Kodim 0610/Sumedang, pada hari yang ke 21 pengerjaan fisik  cor jalan sepanjang 1000 meter dan lebar 2,5 meter, serta 3 unit jembatan  di Dusun Jeungjing Desa Padanaan Kecamatan Paseh mendapat kehormatan yaitu kunjungan dari tim pengawasan dan evaluasi, TMMD ke 105. Yang dipimpin Oleh Ketua tim pelaksanaan pengawasan dan evaluasi Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P, yang di dampingi oleh Letkol Setia Asmara, Selasa (30/07/2019).

Rombongan Tim Wasev disambut oleh tari umbul yang merupakan tari khas daerah setempat dan langsung disambut oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah, S.E. ,M.Tr.(Han) dan unsur forkopimda lainnya.

Tim Pengawasan evaluasi pada pelaksanaan TMMD ke 105 Kodim 0610/Sumedang  itu mewakiili Kasad Jendaral TNI Andika Perkasa untuk melihat secara langsung, pelaksanaan atau penyelenggaraan TMMD apakah ini sudah tercapai target yang sudah diharapkan yang sudah disiapkan kemudian bagaimana pemanfaatannya nanti untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.

Dan Alhamdulillah kata Brigjen TNI Darmono tidak ada kendala karena pemerintahan disini bekerja sama secara sinergis,masing masing meleksanakan tupoksinya memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan atau sesuai yang direncanakan hasil kordinasi dari unsur Muspida disini,ini merupakan kerjasama yang baik di wilayah sini.

Darmono sangat mengapresiasi pemerintahan di kabupaten Sumedang,apalagi bapak  bupatinya masih baru dan beliau sangat semangat dan masyarakat juga diharapkan bersama-sama membangun wilayahnya untuk menjadikan wilayah ini yang adil dan makmur.pungkasnya. (Abas)

Categories: Nasional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com