Pemkab dan DPRD Sumedang Sepakat Anggaran Perbaikan Jalan Bujil-Cikuda “Cair” Agustus

SUMEDANG, eljabar.com — Anggota Komisi 1 DPRD Sumedang, Dudi Supardi mengatakan terkait rusaknya Jalan Bujil-Cikuda akan dianggarkan pada tahun 2019. Hal itu setelah disepakatinya antara Pemkab dengan DPRD Sumedang.

“Untuk anggaran perbaikan jalan akan turun pada tahun ini. Diperkirakan bulan Agustus ini. Sekarang tinggal nunggu pihak ketiga yakni kontraktor yang siap membangun jalan itu,” kata Dudi kepada Sumeks usai acara Lepas Sambut Kapolsek Jatinangor, kemarin.

Menurut Dudi, meski anggaran yang diajukan senilai Rp3 Miliar, namun yang disepakati hanya Rp1.9 Miliar. Sehingga, solusinya jalan yang paling rusak akan didahulukan.

“Solusinya mendahulukan dulu jalan di depan Griya Sampurna Sawahdadap, Depan SMA Cimanggung, dan daerah Cipareuag depan Makam. Jadi biar anggaran itu cukup,” katanya.

Meski demikian, pihak DPRD Sumedang di dapil 5 sudah mengajukan untuk menambah alokasi anggaran di Cikuda – Cikeruh Lio Kecamatan Jatinangor. Sehingga jalan jalan yang rusak di Jatinangor dan Cimanggung akan segera diperbaiki secara bertahap. (Abas)

Categories: Pemerintahan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com