Asprov PSSI Loloskan Perses Sumedang ke Liga 3 Seri 1

BANDUNG, eljabar.com — Perses Sumedang telah dinyatakan Lolos ke liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2019 oleh ASPROV PSSI Jawa Barat, bahwa yang Lolos ke Seri 1 sebanyak 21 Tim dan lolosnya Perses Sumedang karena dalam Verifikasi yang dilakukan oleh ASPROV PSSI Jawa Barat telah memenuhi empat faktor utama yaitu Organisasi, Administrasi, Keuangan dan Sarana Prasarana Tim.

Menurut Drs. Agus Muslim selaku Ketua Perses Sumedang dalam Manager Meeting yang dilakukan di Aula ASPROV PSSI Jawa Barat Jl. Lodaya No. 20 Kota Bandung bahwa Tim Perses Sumedang tergabung di Grup A beserta Klub Maung Anom, Prima Con, PSIT, Persitas, PS. Gunung Jati dan Persima dengan Sistem Pertandingan Home Away.

Adapun Launcing Super Soccer Liga 3 Seri 1 Jawa Barat akan dilakukan pada hari Jum’at tanggal 16 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB di Super Soccer Progresif Jl. Soekarno-Hatta Kota Bandung.

Alhamdulillah Perses Sumedang diberikan kepercayaan oleh pihak ASPROV PSSI Jawa Barat bahwa Pembukaan Super Soccer Liga 3 Seri 1 Jawa Barat akan dilakukan di Stadion A. Yani Sumedang pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019.

Kami dari Pengurus Perses Sumedang akan segera melakukan Rapat karena kegiatan Super Soccer Liga 3 Seri 1 harus berjalan dengan sukses, dengan target Sukses Pelaksanaan dan Sukses Prestasi. Kami juga sangat berharap dukungan dari Pemkab Sumedang, DPRD Sumedang dan Swasta serta Masyarakat Sumedang dapat mendukung kegiatan ini. Karena tanpa dukungan semua pihak mustahil target yang kami canangkan dapat berhasil.

Dengan Sistem Home Away ini semoga dahaga Masyarakat Sumedang yang ingin melihat Perses Sumedang bertanding di Stadion A. Yani sekarang dapat tercapai, mari kita dukung langsung Tim kebangaan Sumedang bertanding di Stadion A. Yani Sumedang. (Abas)

Categories: Olahraga