Baraccuda Gilas Mandala 3-0 di Final Kompetisi Piala Soeratin KU 15 Tahun

SUMEDANG, eljabar.com — ASKAB PSSI Sumedang telah menggelar kegiatan Kompetisi Piala Soeratin KU 15 Tahun di Lapang Bancin Desa Tanjungmekar Kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang yang diikuti oleh 11 Tim/PS Anggota ASKAB PSSI Sumedang.

Dalam pertandingan Babak Final pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB antara PS. Baraccuda Tanjungsari Vs PS. Mandala Cimalaka, Skor Akhir 3 – 0 Untuk Kemenangan PS. Baraccuda. Menurut Pelatih PS Baraccuda Sdr. M. Syamsul kemenangan ini berkat para Pemain yang dapat menjalankan Instruksi dari Pelatih yaitu menyerang dari menit awal pertandingan dan hasil Kompetisi ini sudah sesuai dengan Target kami yaitu menjadi Juara 1, dimana pada Tahun 2018 Tim Baraccuda meraih Juara ke-2.

Menurut H. Mulya Suryadi kegiatan Kompetisi Piala Soeratin KU 15 Tahun merupakan Agenda Wajib yang harus digelar oleh setiap ASKAB/ASKOT. Dari hasil Kompetisi ini Pemain-pemain terbaik akan digabungkan untuk mengikuti Piala Soeratin KU 15 Tahun Tingkat Jabar Antar ASKAB dam Klub yang akan digelar oleh ASPROV PSSI Jabar sekitar Pertengahan Bulan September 2019.

Adapun untuk kegiatan Piala Soeratin KU 13 Tahun rencana akan digelar oleh ASKAB PSSI Sumedang mulai tanggal 23 Agustus 2019.

Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kades Tanjung Mekar yang telah memfasilitasi sehingga Kegiatan Kompetisi Piala Soeratin KU 15 Tahun dapat digelar di Lapang Bancin, termasuk nanti yang KU 13 Tahun. (Abas)

Categories: Olahraga

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com