Golden Gate Mendidik Siswa Menjadi Pekerja Profesional

YOGYAKARTA, eljabar.com — Golden Gate adalah sebuah lembaga pendidikan khusus perhotelan yang tujuannya untuk mendukung para pencari kerja yang ingin kerja di hotel baik di dalam negeri ataupun di luar negeri atau bahkan bekerja di kapal pesiar.

Siswa-siswa Golden Gate sudah banyak yang mendapatkan pekerjaan di kapal pesiar di berbagai macam perusahaan. “LPK Golden Gate kami dirikan untuk memberikan kesempatan bagi mereka-mereka yang ingin memdulang dollar di kapal pesiar sambil melihat iso dunia. Orang lain berkeliling dunia mengeluarkan biaya, kalau kita justru mendapatkan hasil kerja, untuk bisa menopang atau menambah bekal masa depan yang lebih baik bagi keluarga,” kata Direktur Golden Gate Heribertus Suprapto di Yogyakarta, Kamis (08/08/2019).

Direktur Golden Gate Heribertus Suprapto.
Direktur Golden Gate Heribertus Suprapto.

Murid-murid Golden Gate yang sudah berhasil masuk ke dunia kapal pesiar itu sudah 60 sampe 65 persen sisanya masih bekerja di hotel-hotel, baik di Jogja maupun di luar Jogja. Bahkan ada beberapa yang bekerja di hotel di Jakarta.

“Murid kami yang terjauh ada yang datang dari Provinsi Aceh sampai Lampung juga dari Kota Blitar, Banyuwangi, Bojonegoro Jawa Timur serta dari kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah,” kata Direktur Golden Gate di kantornya yang beralamat di area strategis jalan lingkar selatan Yogyakarta, beralamat di Jl. Madukismo, Padokan Lor, Kasihan, Bantul 55184, telepon: + 62-818 0436 7533.

Heribertus juga menambahkan, guna mendukung dunia kerja Golden Gate dilengkapi dengan fasilitas Laboratorium Bar, Lab House Kipping, serta Lab Pelayanan di Restoran.

Golden Gate Mendidik Siswa Menjadi Pekerja ProfesionalLembaga pendidikan perhotelan yang terletak di Kabupaten Bantul, Provinsi Yogyakarta ini menjalankan kegiatannya sejak 01 November 2016, meskipun secara kelembagaan lembaga ini telah berdiri sejak lebih dari 5 tahun yang lalu sebagai penasihat pribadi agen perhotelan dan konsultan dalam mempersiapkan siswa untuk bekerja sebagai kru di sebuah hotel atau hotel terapung atau kapal pesiar.

Visi Golden Gate berkomitmen untuk mendidik para siswanya untuk menjadi pekerja profesional dan terdidik untuk hotel internasional atau hotel terapung. Misi ini menyediakan lembaga pendidikan perhotelan yang profesional dan layak di Kabupaten Bantul, Provinsi Yogyakarta dengan menciptakan kelas intensif perhotelan, praktik, program pelatihan kerja di hotel bintang 5 dan program konseling intensif. *rie

Categories: Pendidikan

Tags: ,,

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com