Sambut Siswi SLB BBM, Bupati Sumedang: Disabilitas Bukan Halangan untuk Mengukir Prestasi

SUMEDANG, eljabar.com — Euis Sartika (22), salah satu penyandang disabilitas yang berprestasi, sore Selasa (13/08/2019) bertemu dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara.

Euis yang bersekolah di SLB Bina Bhakti Mandiri (BBM) Kecamatan Cisitu datang dengan didampingi oleh guru dan kepala sekolahnya.

Kepala Sekolah SLB BBM Isaris Arwianti  mengatakan, maksud dan tujuan kedatangan mereka yaitu ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Sumedang setelah sebelumnya memberikan bantuan berupa Al-Quran Braille. “Kami datang ingin mengucapkan terima kasih sekaligus  menyampaikan kebutuhan dan rencana kegiatan SLB kami,” ujarnya.

Bupati H. Dony Ahmad Munir akan berupaya memfasilitasi kebutuhan dari sekolah tersebut serta mendukung semua program-program yang dilaksanakan oleh SLB BBM. “Kami akan membantu apa yang bisa kami lakukan untuk kemajuan SLB ini,” tuturnya.

Bupati berharap semua siswa yang belajar di SLB bisa berprestasi seperti Euis karena disabilitas bukan halangan untuk mengukir prestasi dan menggapai cita-cita. (Abas)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com