Dandim 0610/Sumedang Berikan Pembekalan Kebangsaan pada Calon Paskibra 2019

SUMEDANG, eljabar.com — Letkol Arh Novianto Firmansyah, S.E., M.Tr(Han) memberi pembekalan kebangsaan kepada calon Paskibra tahun 2019 di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Rabu (14/08/2019).

Dandim 0610/Sumedang menyampaikan beberapa wawasan kebangsaan yang bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme terhadap negara ,yang mana anak-anak muda sekarang tidak gampang terpengaruh ke media sosial yang sekarang lagi jadi penyakit anak muda sekarang

Dandim 0610/Sumedang menyampaikan ada cara yang sangat muda dan gampang diingat dengan cara “SARING DAN CERMATI”, semua berita yang masuk ke media sosial harus di saring dan di cermati, yang mana berita bisa di percaya dan mana berita hoax.

Dandim juga menyampaikan tetap semangat pada saat pelaksanaan paskibra, walaupun kalian beda daerah tetap satu tujuan yaitu pada saat pelaksanaan paskibra 17 Agustus 2019.

Yang terlihat salah satu peserta paskibra dari luar daera papua nabire yang bernama cerry hana grace pekey, yang begitu semangat dalam latihan paskibra dan dia sangat bangga dan senang, karena seking banyak SMA di Kabupaten Sumedang, dia salahsatuh terpilih di Kabupaten Sumedang. (Abas)

Categories: Pendidikan