Ogah Ajak Warga Peringati HUT RI Ke-74 Sebagai Momen Silaturahmi dan Bersyukur

SUMEDANG, eljabar.com — Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang Syarip Wahyudi mengajak masyarakat Jatinangor merayakan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 hendaknya dapat dijadikan momentum sarana silaturahmi dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alloh SWT.

“Sebab setiap kegiatan perayaan HUT RI ke-74 seperti sekarang ini, bisa dipakai sarana untuk mendorong seluas mungkin prakarsa dan kreatifitas masyarakat dengan mengedepankan seni budaya khas daerah atau tradisional. Sehingga, hakikatnya peringatan Hari kemerdekaan Republik indonesia ini berawal dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat sehingga dapat terwujud apa yang diharapkan,” ujar Ketua PAC Pemuda Pancasila kepada sejumlah wartawan seusai melaksanakan giat Upacara Peringatan HUT RI dilapangan Sepak Bola Ciawi Jatinangor, Kab. Sumedang, Sabtu (17/8/2019).

Terlebih, sambung Syarip dengan panggilan akrabnya Ogah, semua pihak dari tinggkat kecamatan hingga perdesaan dapat terlibat dalam momentum acara tahunan ini.

“Akan tetapi harus tetap melakukan koordinasi dengan pihak terkait lainnya dengan cara melibatkan aparat keamanan seperti TNI dan POLRI seingga seluruh rangkaian acara yang akan dilaksanakan akan berjalan aman, lancar dan tertib,” katanya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com