Peringati HUT RI Ke-74, 20 Anak Yatim SDN Palasah Terima Bantuan Sembako dari Danramil 1002/Cimalaka

SUMEDANG, eljabar.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun  2019, Danramil 1002/Cimalaka Kapten Inf Syamsudin Latukau  membagikan sembako kepada 20 anak yatim di Sekolah Dasar Negeri Palasah, Rabu (21/08/2019).

Kegiatan tersebut dibantu oleh  Babinsa Desa Sukatani Serka Kusno dan seluruh guru SDN Palasah yang berlokasi di Desa Citumun Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Kapten Inf Syamsudin Latukau mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74, “Sengaja dilakasanakan di SDN Palasah karena selain membantu anak yatim juga sekalian mendidik anak-anak biar belajar saling memberi, mengasihi dan menyayangi sesama manusia,” ujar Kapten Inf Latukau.

Pada kesempatan yang sama Kepala SDN Palasah Agua Suharto, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1002/Cimalaka yang telah mengadakan bakti sosial di SDN Palasah, karena dengan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban siswa kami yang kurang mampu.

“Dengan kegiatan ini juga bisa menjadi contoh untuk siswa siswi kami di sekolah untuk memupuk jiwa kebersamaan dengan saling menyayangi, mengasihi sesama manusia, saya dan guru-guru SDN Palasah mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkas Agus. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com