Warung Sate Leces Gaul Kembali Gelar Live Musik

SUMEDANG, eljabar.com — Warung Sate Kambing Dadakan Leces Gaul yang beralamat di Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang Km. 5 Cipacing Depan Gor Futsal Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang kembali menggelar Live Musik Organ tunggal, Sabtu (12/10/2019).

Pemilik Warung Sate Leces Gaul H. Eet Sunarya, mengatakan seperti biasa setiap dua minggu sekali, warung sate Leces Gaul mengadakan acara hiburan untuk memyambut para tamu yang sedang makan sambil istirahat.

Setelah beberapa pekan tidak menggelar organ tunggal, hari ini warung leces kembali menggelar live musik sekaligus meresmikan penambahan lahan parkir dan area saung yang lebih luas dari ukuran semula.

“Untuk menambah kenyamanan pengunjung, kami sediakan lahan parkir lebih luas bahkan masuk 20 mobil. Kemudian di area teras depan kami tambahkan saung agar lebih teduh. Buat yang suka makan di area outdoor,” katanya.

Seperti diketahui Warung Sate Dadakan Leces Gaul menyediakan aneka macam makanan Sate seperti, sate Kambing, Sate Sapi, Sate Ayam serta ditambah pelengkap Sop Kambing dan Sapi, Oseng Daging dan Babat.

“Kami siap menerima layanan pesanan yakni Paket Besar dan Kecil serta untuk Aqikahan dan Hajatan,” katanya.

Masih kata H.Eet yang sangat membanggakan adalah sewaktu kedatangan Dosen Unpad Alhli Kuliner, dan pecinta kuliner dari Korea. Serta Mantan Bupati Sumedang H. Don Murdono yang memesan lebih dari sekilo sate.

Sementara menurut Eet, sejak dibuka pada 6 tahun silam, Alhamdulillah sejauh ini pengunjung yang datang per harinya tak pernah sepi pengunjung. Maka sebagai bentuk rasa syukur, kami mengadakan hiburan buat para pengunjung ke Warung Sate Leces Gaul Sate Kambing dadakan dan para karyawan agar refress kembali.

“Kami juga mengajak Darmawisata kepada para karyawan setiap tiga bulan sekali. Ya biar mereka refres dan kembali fokus saat bekerja,” tandasnya.

Menurut salah satu pengunjung Egi Firmansyah, makanan disini sangat Gurih dan Nikmat serta higienis, dagingnya terasa empuk dan bumbunya terasa khas rasanya lain dari pada yang lain.

“Enak gurih dan renyah. Tidak ada rasa kenyal atau keras. Pokoknya top markotop deh sate dadakan di Warung Sate Leces Gaul,” tandasnya. (Abas)

Categories: Kronik