Hendar Siap Hibahkan Dua Unit Mobil

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Untuk menunjang aktivitas masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, yang religius. Calon Kepala Desa Tanjungsari no urut 1 Hendar Mulyadi, siap menghibahkan dua unit kendaraan mobil.

“Sesuai dengan misi saya melayani, dan mensejahtrakan masyarakat Desa Tanjungsari, Insya Allah kalau saya dipercaya menjadi kepala Desa Tanjungsari akan menghibahkan dua unit mobil,” ujar Hendar Jumat, kepada eljabar.com di rumahnya.

Menurut Hendar, aktivitas masyarakat Desa Tanjungsari sangat tinggi, sehingga kebutuhan akan     tranportasi sangat penting. Setiap minggunya masyarakat di kampung Cirengit Desa Tanjungsari suka mengadakan ngaji poe ahad (Jihad) yang tempatnya berpindah-pindah. Hal itu tentunya membutuhkan kendaraan.

“Saya maju karena panggilan hati serta didukung dari keluarga dan warga masyarakat. Bila terpilih dan diberi amanah oleh warga Desa Tanjungsari saya akan siap menjadi pelayan masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Kepala desa dengan sebaik-baiknya,” ungkap Hendar.

Dengan segala kerendahan hati, Hendar meminta doa restunya untuk menjadi calon Kepala Desa   Tanjungsari dengan mempunyai visi dan misi berorientasi dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

“Saya tampil ingin membangun desa kearah yang lebih baik.  Masyarakat Desa Tanjungsari sudah cerdas dalam memilih calon pemimpinnya dan  berpikir dewasa pilih yang bisa membawa Desa Tanjungsari yang lebih baik, maju, sejahtera, rukun dan aman,” tutur Hendar.

Dalam perburuan kursi kepemimpinan Kepala Desa di Tanjungsari dalam perhelatan Pilkades serentak pada Oktober 2019 mendatang, Hendar akan bertarung dengan empat calon lain.

Hendar mempunyai misi akan meningkatkan sumber daya manusia dan perangkat desa. Meningkatkan pelayanan masyarakat yang cepat, mudah dan gratis. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan Desa yang baik. Meningkatkan transparansi penggunaan dana desa. Meningkatkan Pemberdayaan lembaga-lembaga Desa dan Karang Taruna.

Meningkatkan pemerataan aset dan kekayaan Desa untuk kesejahteraan Desa Tanjungsari. **

Categories: Regional