Kapolres Minta Ormas Bantu Program-program Sumedang Simpati

SUMEDANG, eljabar.com — Diawali dengan bersepeda mengelilingi wilayah Sumedang kota dilanjutkan senam bersama, Wakil Bupati H Erwan Setiawan beserta Kapolres AKBP Hartoyo dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  menghadiri acara silaturahmi dan olahraga bersama Polres Sumedang, Ormas dan LSM se-Kabupaten Sumedang di halaman Polres Sumedang, Jumat (8/11/2019).

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo dalam sambutannya mengatakan bahwa ia selalu bangga akan Sumedang baik keindahan alamnya maupun  keramahan masyarakatnya.

“Selama saya menjabat 1 tahun 8 bulan di Sumedang, rekan-rekan Ormas di Kabupaten Sumedang tidak pernah bikin masalah. Itu sangat luar biasa dan saya bangga,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kesempatan hari ini olahraga bersama, ini adalah kesempatan yang baik untuk mempererat silaturahmi sekaligus konsolidasi dalam program-program pemerintahan yang sedang dijalankan.

“Kegiatan hari ini momentum sangat bagus. Untuk rekan-rekan Ormas saya minta bantu program-program Pak Bupati Sumedang Simpati yang  sangat bagus sekali visi misinya,” tuturnya.

Ia juga  meminta baik Ormas maupun LSM ikut membantu menjaga kondusifitas yang di masyarakat.

“Saya minta juga untuk menjaga Kantibmas yang sudah sangat kondusif dan luar biasa ini. Mari sama-sama kita melakukan berbuat sekecil apapun untuk Sumedang yang maju,” ajaknya.

Sementara itu, Wabup H Erwan Setiawan mengapresiasi dan salut kepada Ormas yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Terimaksih atas supportnya selama ini. Kebersamaan dan kekompakan kita selama ini semoga tetap kita jaga,” ucapnya.

Wabup berharap kegiatan tersebut tidak hanya sebulan sekali tetapi bisa tiap Jumat rutin dilaksanakan.

“Kita tetapkan tiap Jum’at sebagai hari olahraga  bersama di Polres Sumedang.Insyaallah saya akan selalu mendampingi Pak Kapolres untuk olahraga bersama,” ucapnya.

Wabup juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan dalam menjalankan pemerintahan selama ini. Ia pun mohon doa dan dukungan dari semua yang hadir.

“Masih panjang perjalan saya dan Pak Bupati untuk menata Sumedang ini.Tolong dukung kami  dalam mewujudkan Sumedang Simpati. Saya berharap peran aktif dari Ormas untuk selalu  bersama-sama membangun Sumedang ke depan,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Olahraga