Luar Biasa….! Dalam Sekejap Unit Reskrim Polsek Jatinangor Berhasil Tangkap Pencuri HP di Forsi UNPAD 2019

SUMEDANG, eljabar.com — Puncak acara Closing Ceremony Festival Olahraga dan Seni (Forsi) UNPAD 2019 dimeriahkan oleh penampilan 15 band di dua panggung sekaligus dan mampu menghipnotis para penonton yang memenuhi lapangan PBBS, Sabtu (09/11/2019) malam.

Sebelum penampilan band, panitia juga mengapresiasi para peserta turnamen dengan mengumumkan dan memberi penghargaan kepada para peserta yang menang dari berbagai cabang olahraga dan seni.

Usai pengumuman para pemenang dan pemberian penghargaan, para penonton pun langsung disuguhkan dengan alunan lagu dari band-band keren. Adapun beberapa band pengisi acara tersebut diantaranya: The Upstair, Pamungkas, Elephant Kind, Nadin Amizah, Olegun Gobs, Sal Priadi, The Sigit, Ada Band dan lain-lain.

Ada yang tampak berbeda dari gelaran Forsi UNPAD 2019 ini, dimana M. Hazmi Firmansyah Budiman seorang mahasiswa Unpad, wajahnya kelihatn bingung bercampur kaget ketika merogoh saku celananya, telepon pintar merk Oppo terbaru miliknya telah hilang. Seketika langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jatinangor yang tak jauh dari tempat acara berlangsung.

Dengan sigap Kapolsek Jatinangor Kompol Denny Ginanjar, SH, MH langsung merespon laporan dengan nomor: LP/B/381/XI/2019/Jbr/Res Smdg/Sek Jatinangor tersebut. Dan dengan hitungan menit Unit Reskrim Jatinangor berhasil menangkap pelaku SR alias Donal warga Dsn. Sagala Herang RT 30/01 Ds. Sagala Herang Kaler Kec. Sagala Herang Kab. Subang, berserta barang bukti sebuah HP persis milik korban.

Ata kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian senilai Rp 2.700.000,00 (satu juta tujuh ratus ribu rupiah). (Abas)

Categories: Hukum

Tags: ,,,