Dibuka Koorwil Cicalengka, Porgur Digelar untuk Sukseskan Hari Guru dan HUT PGRI Ke-74

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Ketua Koordinator Wilayah (Koorwil) Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Drs. H. Nandang Rusmana, MM membuka pekan olah raga (porgur) Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat di lapangan Volly Ball Bunderan Desa Nagrog Kec. Cicalengka, Senin (11/11/2019).

Pembukaan porgur Kec. Cicalengka tersebut turut disaksikan dan dihadiri Ketua cabang PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Cicalengka H. Koswara, S.Pd, Camat Cicalengka H. Entang Kurnia, SE, M.Si, K3S Dede Sumpena, S.Pd, pengawas SD, Babinkamtibmas Desa Nagrog Aipda Endang Kholib, Pelda Hasbulah Babinsa Babakan Peteuy dalam hal ini mewakili Danramil Cicalengka, serta para atlit porgur yang akan bertanding.

Nandang mengatakan, “Porgur ini diikuti siswa, guru, kepala sekolah sekaligus ajang silaturahmi dan memperat tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sekaligus memasyarakatkan olah raga,” ujar Nandang.

Entang Kurnia yang menghadiri Porgur Cicalengka memberikan apresiasinya kepada panitia yang bisa melaksanakan kegiatan tersebut, “Kita mendukung porgur tingkat Kecamatan Cicalengka yang diikuti PAUD, SD, SMP dan SMA/SMK, terima kasih atas kebersamaan untuk meningkatkan prestasi olah raga, ini contoh bagi anak didik kita,” tutur Camat Cicalengka ini.

Ditempat yang sama H. Koswara mengatakan, “Guna mensukseskan hari Guru dan HUT PGRI ke-74 tahun 2019, PGRI cabang Cicalengka menggelar porgur, dan yang dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Agus Juhara, S.Pd, Sekretaris Iwan Hermawan, SE, Bendahara Hj. Letty Supriyati P, S.Pd, M.MPd serta dibantu seksi-seksi lainnya. Pada acara puncaknya porgur ini akan dikahiri Tablig Akbar dan Istigosah,” beber H. Koswara.

Agus Juhara yang dipercaya sebagai ketua pelaksana menambahkan, ”Cabor (cabang olah raga, red) yang akan dilombakan di porgur tersebut antara lain, Bola Volly, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Panahan, Tenis Meja serta Gerak Jalan. Kita berharap kepada para atlit agar sportif dan kita yakinkan bahwa wasit akan bekerja dengan jujur,” tegas Agus. *A56

Categories: Olahraga

Tags: ,,