Tim SAR Berhasil Evakuasi Aan yang Terjatuh ke Sumur

SUMEDANG, eljabar.com — Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung berhasil mengevakuasi satu korban dari sumur di Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

“Pukul 17.30 WIB Tim Rescue tiba dilokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan unsur dilapangan, selanjutnya Tim melakukan evakuasi korban,” Rudi S.E, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Kamis (14/11/2019).

Berdasarkan laporan yang diterima korban dikabarkan hilang sejak kamis (12/11/19). Kerabat korban mencurigai korban jatuh ke dalam sumur.

Pukul 18.10 Tim berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia A.N Aan Darsita (45). Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan diserah terimakan ke pihak keluarga korban. Adapun korban merupakan warga Dusun Mekarasih Desa Hegarmanah Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

Adapun unsur yang berada di lapangan yaitu Polsek Jatinangor dan Warga setempat. Dengan peralatan SAR yang digunakan seperti satu Unit Rescue Truck, satu Set Pal sar HART, satu Set SCBA, satu Set Peralatan Medis, satu Set Peralatan komunikasi dan satu set peralatan Evakuasi. (Abas)

Categories: Regional