Dihari Ketiga Pencarian, Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Waduk Cirata

BANDUNG, eljabar.com — Operasi SAR Hari ketiga membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam akibat terjatuh dari kapal di Waduk Cirata Desa Margalaksana Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban pada 10.15 WIB dalam keadaan meninggal dunia A.N Yoyo (20) yang berprofesi sebagai buruh,” kata Deden Ridwansah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Minggu (1/12/2019).

Korban merupakan warga Kp. Selasih Rt.02/10 Ds. Margalaksana Kec. Cipeundeuy Kab. Bandung Barat. selanjutkanya korban di serahkan pd pihak keluarga.

“Pada Pukul 10.30, setelah korban di temukan dan di lakukan briefing bersama unsur di lapangan, ops SAR  di tutup,” Lanjut Deden.

Adapun kondisi cuaca terpantau cerah berawan dengan kecepatan angin 6 knots.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung dalam operasi SAR kali ini bergandengan dengan ASDP Cirata dan warga setempat.

Sebelumnya, Polsek Cipeundeuy memberikan laporan terkait korban pada Jumat (29/11/2019)  terkait kejadian yang terjadi pada Kamis (28/11/2019) pukul 18.30 WIB bahwa telah terjadi senggolan antara kapal pengangkut hasil ikan dan kapal penumpang yang mengakibatkan satu orang penumpang terjatuh dan tenggelam. (Abas)

Categories: Regional