Sumedang Waspada Virus Corona, Kantor SAR Bandung Gelar Senam Bersama di Cimanggung - El Jabar

Sumedang Waspada Virus Corona, Kantor SAR Bandung Gelar Senam Bersama di Cimanggung

SUMEDANG, eljabar.com — Kantor SAR Bandung mengadakan senam bersama di halaman gudang peralatan Kantor SAR Bandung pada pukul 08.00 Wib dihadiri oleh Kepala Kantor SAR Bandung beserta jajaran, Dharma wanita persatuan UP Kantor SAR Bandung, Camat Cimanggung, Danramil, Polsek, puskesmas Kecamatan Cimanggung, UPTD Pertanian Kecamatan Cimanggung dan seluruh pegawai Kantor SAR Bandung serta didukung oleh Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah dan Coca Cola, Jumat (13/03/2020).

Selain untuk meningkatkan kebugaran jasmani dalam menciptakan masyarakat yang lebih sehat, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai bentuk silaturahmi.

Deden Ridwansah, Kepala Kantor SAR Bandung menyebutkan terselenggaranya kegiatan senam bersama ini semoga bisa menjadi ajang silaturahmi antar UPTD/UPTB kecamatan Cimanggung sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang lebih baik.

Beliau juga berterimakasih banyak kepada seluruh pihak yang hadir pada kegiatan ini dan berharap kegiatan ini bisa terselenggara secara berkelanjutan.

Pada momen yang baik ini pula, Kepala UPT PLT puskesmas Cimanggung, Yayat Nurhidayat  memberikan sosialisai terkait ramainya Virus Covid 19 yang akhir akhir ini meresahkan masyarakat. Puskesmas cimanggung mensosialisasikan gerakan asyarakat hidup sehat dengan tajuk  “Sumedang Waspada Virus Corona”.

Pihak puskesmas Cimanggung meghimbau agar masyarakat menjaga diri dan keluarga dengan mengatur pola hidup yang sehat, seperti menjaga kebersihan lingkungan, makan dengan gizi yang seimbang, rajin olahraga dan istirahat yang cukup, membiasakan mencuci tangan dengan sabun, tidak merokok, menggunakan masker ketika dalam keadaan kurang sehat, makan makanan yang di masak sempurna serta berobat ke dokter/ fasilitas kesehatan jika merasa tidak sehat.

Deden Ridwansah, Kepala Kantor SAR Bandung menyambut baik sosialisasi yang diberikan oleh pihak puskesmas cimanggung, beliau berharap semoga banyak manfaat yang bisa kita ambil serta seluruh himbauannya bisa di implementasikan di kehidupan sehari hari. (Abas)

Categories: Olahraga