Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sumedang Semprot Pangkalan Ojek Kecamatan Jatinangor - El Jabar

Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sumedang Semprot Pangkalan Ojek Kecamatan Jatinangor

SUMEDANG, eljabar.com — Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Sumedang kembali memprakarsai penyemprotan cairan disinfektan. Kali ini, pangkalan ojek se Kecamatan Jatinangor disemprot cairan untuk mencegah wabah corona virus desease 2019 (Covid-19), Kamis, 2 April 2020.

Anggota Komisi I DPRD Sumedang dari Fraksi PAN, Dudi Supardi menyebutkan, kegiatan ini sebagai tindaklanjut misi kemanusiaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

“Kemarin kita sempat istirahat. Hari ini kita lanjutkan kembali penyemprotan disinfektan. Relawan dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga masih sangat semangat membantu kesulitan warga ini,” jelasnya.

Dikatakan, pengendara ojek juga menyambut baik kegiatan ini. Mereka berharap, wabah corona segera berakhir sehingga kondisinya kembali normal.

“Sekalian mencegah wabah Covid-19, saya sebagai anggota wakil rakyat juga menampung aspirasi warga dengan profesi mengojek, bahwa dengan kondisi seperti sekarang penumpang sepi sehingga pendapatan mereka berkurang drastis,” ujar Dudi.

Dengan demikian, tambahnya, aspirasi dari warga tersebut harus menjadi perhatian pemerintah karena mereka tetap harus makan dan menafkahi keluarga di rumah.

“Kita berdoa bersama agar kejadian ini segera berkesudahan agar masyarakat bisa kembali normal menjalankan aktivitas sehari-hari. Maka, aksi penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya kita melawan corona,” pungkas Dudi. (Abas)

Categories: Pemerintahan