Lawan Corona, Masjid Al Hikmah Terima Bantuan Box Steril dari Peradi Bale Bandung - El Jabar

Lawan Corona, Masjid Al Hikmah Terima Bantuan Box Steril dari Peradi Bale Bandung

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Sebagai bentuk kepedulian sosial, dengan merebaknya wabah Corona Covid-19 Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Bale Bandung, memberikan bantuan Box Steril dan pemberian masker kepada Jamaah Persatuan Islam (Persis) di Masjid AL Hikmah Cirengit, Jumat (17/4/2020) bantuan diterima Ketua Pimpinan Jamaah Persis Cirengit, Tatang Soleh.

“Bakti sosial pemberian Box Steril ini sebagai bentuk upaya kami dari Peradi Bale Bandung dalam memutus dan mencegah penyebaran virus Corona Covid-19,” ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan Baksos Intan Permatasari, S.H.

Menurut Intan, wabah virus Corona Covid-19 sudah menyebar kemana-mana, sehingga kita perlu untuk mengantisipasi dan memutus penyebarannya.

“Kegiatan Baksos ini merupakan bagian dari ikhtiar memutus penyebaran virus Covid-19. Kedepanya mudah-mudahan kehidupan ini secepatnya bisa normal kembali dan kita bisa beribadah dengan tenang seperti sedia kala,” tutur Intan.

Di tempat yang sama Ketua Pimpinan Jamaah Persatuan Islam (Persis) Cirengit yang juga Ketua DKM Masjid AL Hikmah Tatang Soleh mengucapkan Alhamdulilah dan banyak terima kasih kepada Peradí Bale Bandung atas bantuan dan perhatianya kepada masyarakat disini.

“Mudah-mudahan bantuan ini dibalas oleh Allah SWT, tiada yang pantas selain mengucapkan Jajakhumuloh Khoiron Katsiron kepada Peradi Bale Bandung. Semoga dengan adanya Box Steril ini menambah kekhusuan kita dalam beribadah di masjid ini,” ungkap Tatang. **

Categories: Kronik