Tawuran Antar Warga, Kasmita Nekad Lompat ke Sungai Irigasi Cinangon Timur Hingga Tenggelam - El Jabar

Tawuran Antar Warga, Kasmita Nekad Lompat ke Sungai Irigasi Cinangon Timur Hingga Tenggelam

BANDUNG, eljabar.com — Kantor SAR Bandung menerima informasi terkait satu orang tenggelam di Sungai Irigasi Cinangon Timur Kec Karawang Wetan Kab Karawang pada Rabu, 27 Mei 2020 pukul 07.15 Wib dari pihak BPBD Karawang.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi S.E berdasarkan laporan yang diterima waktu kejadian pada pukul 03.30 Wib telah terjadi tawuran antar warga yang menyebabkan satu orang loncat ke sungai ketika tawuran karena panik di sserang orang dengan senjata tajam.

Korban diketahui berjenis kelamin laki laki A.n Kasmita (22) beralamat di Gg Remaja Rt 2/2 Kec. Karawang wetan Kab. Karawang.

Pukul 07.30 Wib, Kantor SAR Bandung menerjunkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian setelah sebelumnya melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Karawang.

Adapun Sarana yg digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 unit Perahu LCR, 1 set Peralatan Medis, 1 set Peralatan Komunikasi dan APD Personal.

Unsur SAR yang berada di lapangan yaitu Kantor SAR Bandung, BPBD Karawang, PMI, RMI, Polsek Karawang Timur, Koramil Karawang, Pramuka, KRI, SispamduzhadoelSispamduzhadoel dan RMI. (Abas)

Categories: Regional