Pengawasan Protokol Kesehatan, Personel TNI-Polri Terus Memantau Tempat Keramaian di Sumedang - El Jabar

Pengawasan Protokol Kesehatan, Personel TNI-Polri Terus Memantau Tempat Keramaian di Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Personel TNI dan Polri terus memantau tempat keramaian di Jatinangor dalam rangka mengawasi keberlangsungan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB).

Pada Rabu 3 Juni 2020, Nampak aparat bersiaga di posko terpadu AKB. Mereka salah satunya  melakukan pengawasan protokol kesehatan di Mall Jatinangor Town Square (Jatons). Petugas memberikan imbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi aturan.

Kegiatan dipimpin Padal Polsek Jatinangor Ipda Ucu Abdurahman bersama kekuatan personel 13 orang terdiri dari TNI 6 personil dan Polri 7 personil.

Ipda Ucu menjelaskan, di Mall Jatos Kabupaten Sumedang pihaknya mengimbau manajemen agar wajib menyediakan dan melaksanakan SOP protokol kesehatan.

“Kita juga menghimbau para pengunjung untuk memakai masker, cuci tangan dengan sanitizer, cek suhu tubuh dan menjaga jarak,” katanya.

Selain itu, Ipda Ucu bersama tim memberikan edukasi pelaksanaan AKB dengan humanis dan santun.

“Kita melaksanakan Patroli di sekitar Mall Jatos dan tak segan menegur terhadap pengunjung Mall Jatos yang melanggar aturan. Dengan upaya ini, kita harap bisa melakukan pencegahan penularan Covid-19,” tandasnya. (abas)

Categories: TNI / POLRI