Ikuti Anjuran Pemkab Sumedang, Mulai Besok Warung Sate Leces Gaul Buka Normal Kembali - El Jabar

Ikuti Anjuran Pemkab Sumedang, Mulai Besok Warung Sate Leces Gaul Buka Normal Kembali

SUMEDANG, eljabar.com — Mengikuti arahan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Managemen Warung Sate Leces Gaul di Jalan Raya Parakanmuncang Simpang Desa, Dusun Sadang Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari, mulai buka secara normal pada Selasa, 9 Juni 2020.

Meskipun, secara online dan pembelian take a way warung sate sudah membuka sejak masa PSBB dulu, karena warung makanan diperbolehkan buka.

“Secara keseluruhan (normal) kami buka lagi tanggal 9 Juni 2020, berbarengan dengan dibukanya Mal dan swalayan juga tempat wisata. Meskipun demikian protokol kesehatan masih kita pakai seperti wajib memakai masker dan hand sanitizer,” katanya.

Sementara itu, untuk jaga jarak masih diterapkan meskipun antara tempat duduk masih agak renggang. Warsat juga hanya menerima pelanggan dari daerah Jawa Barat yang notabene sudah zona hijau.

“Sementara kita batasi pelanggan yang makan di warung dari daerah Jabar saja dan dalam kota. Untuk yang dari luar negeri atau zona merah, kita layani take away (dibawa ke rumah) saja,” katanya.

Seperti diketahui, lanjut Eet, warung sate Leces Gaul menyediakan, Sate Kambing/Sapi/ayam dadakan, sop iga, tongseng, sop kambing/sapi, gule, dan daging dalam bentuk mentah.

Tak hanya itu, Warsat Leces Gaul Juga menerima pesanan Aqiqah, pernikahan, hajatan dan pesanan sate, kambing guling dalam jumlah besar. Tentunya, dengan harga terjangkau dan rasa dijamin keoriginalannya.

“Alhamdulillah, ditengah Korona, kami masih bisa bertahan meski harus merumahkan sebagian karyawan. Mungkin ini jawaban dari konsumen atas citarasa dan kesetiaan mereka terhadap menu masakan Leces Gaul,” tandasnya. (Abas)

Categories: Kronik