Dapatkan Hadiah Langsung bjb Poin, Yuk Daftar dan Tingkatkan Transaksi Digitalmu! - El Jabar

Dapatkan Hadiah Langsung bjb Poin, Yuk Daftar dan Tingkatkan Transaksi Digitalmu!

BANDUNG, eljabar.com – bank bjb menyelenggarakan program pemberian hadiah langsung bagi para nasabah yang melakukan transaksi digital dengan memanfaatkan fasilitas electronic channel bank bjb. Program tersebut dinamakan bjb Poin dan merupakan persembahan Tandamata yang diberikan kepada para nasabah setia sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kesetiaan menjadi mitra.

Berbeda dengan program berhadiah pada umumnya yang diberikan dengan cara pengundian, bjb Poin membagi-bagikan hadiah kepada nasabah secara langsung tanpa pengundian. Syaratnya, nasabah harus memiliki jumlah poin tertentu untuk ditukarkan dengan beragam jenis hadiah berdasarkan jumlah poin.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan Program bjb Poin merupakan salah satu cara yang dilakukan perusahaan untuk mendorong nasabah agar lebih terbiasa untuk melakukan transaksi melalui electronic channel yang dimiliki bank bjb. Hal tersebut sesuai dengan misi bank bjb dalam mendorong transformasi sesuai dengan perkembangan zaman.

“bjb Poin merupakan salah satu program promosi berhadiah undian berdasarkan poin yang dikembangkan oleh bank bjb dalam rangka meningkatkan daya saing produk Digital Banking khususnya ATM, EDC, Mobile banking, SMS Banking dan Internet banking bank bjb yang diperoleh dari jumlah transaksi perbankan melalui E-Channel bank bjb. Lewat stimulus hadiah yang diberikan, diharapkan nasabah akan semakin terpacu untuk memanfaatkan fasilitas electronic channel yang disediakan bank bjb untuk menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi,” kata Widi.

Untuk mendapatkan kesempatan beroleh hadiah langsung, nasabah terlebih dahulu harus mendaftarkan diri dalam program dengan melakukan registrasi di laman https://bjbpoin.bankbjb.co.id milik bank bjb. Saat proses registrasi, nasabah akan diarahkan untuk membuat nama pengguna dan password. Setelah proses registrasi selesai, nasabah dapat bertransaksi dan mendapatkan poin. Selain itu, nasabah dapat pula mengecek jumlah poin dan melakukan penukaran poin dengan hadiah melalui website tersebut.

Poin akan diperoleh nasabah dalam setiap transaksi melalui E-Channel bank bjb (ATM, NET, SMS dan Mobile Banking) dan transaksi menggunakan kartu debit di mesin EDC. Perolehan poin akan diakumulasikan setiap bulan sehingga jumlahnya terus bertambah jika nasabah belum melakukan penukaran hadiah. Nasabah bebas memilih beragam hadiah langsung yang tersedia selama poin yang dimiliki mencukupi.

Jenis transaksi yang mendapatkan poin antara lain pembelanjaan di mesin EDC merchant, pembelian pulsa, top up E-Wallet, bayar TV berlangganan, bayar PDAM, pembelian paket data internet, pembelian tiket pesawat dan kereta api, transfer antar bank, dan lain-lain.

Program bjb Poin ini dapat dinikmati oleh nasabah yang memiliki Tabungan Tandamata, Tabungan Tandamata Gold, Tabungan Tandamata Bisnis, Tabungan Simpeda, Tandamata Sertifikasi Guru, Tandamata Purnabakti Taspen, Tabungan Simpel, Tabungan BSA, Tandamata Purnabakti, Tandamata (TKI), Tandamata My First, dan Tabunganku.

Perhitungan poin dilakukan berdasarkan CIF (akumulasi semua rekening nasabah apabila nasabah memiliki lebih dari satu rekening). Setiap registrasi dan aktivasi bjb DIGI (NET, SMS dan Mobile) akan mendapatkan 5 poin. Untuk setiap transaksi bayar/beli dan transfer antar bank melalui E-Channel bank bjb akan mendapatkan 1 poin, minimal transaksi pembayaran Rp20.000 di mesin EDC akan mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan). Terdapat pula 1 poin bonus tambahan jika dalam 30 hari nasabah bertransaksi minimal 10 kali di bulan yang sama. Bonus 1 poin juga diberikan kepada nasabah yang bertransaksi dengan nominal Rp10 juta di bulan yang sama.

Tunggu apa lagi? Yuk daftar dan tingkatkan transaksi digitalmu!

Categories: Kronik