Di 3 Wilayah Sumedang, Tim Velox BIN Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 - El Jabar

Di 3 Wilayah Sumedang, Tim Velox BIN Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

SUMEDANG, eljabar.com — Tim Velox Badan Intelijen Negara (BIN) yang diketuai Bastu Tri Wicaksono mengadakan sosialisasi dan edukasi GERMAS dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Terminal Tipe A Ciakar Sumedang, Jumat (28/08/2020).

Pada kesempatan itu, dilakukan juga penyemprotan desinfektan di ruang kerja serta lingkungan disekitar terminal.

Bastu mengatakan, penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang dengan mendatangi Terminal Ciakar oleh timnya merupakan hari ke tiga di Kabupaten Sumedang.

“Kebetulan kemarin pelaksanaan sudah dilaksanakan di Masjid Agung Sumedang dan Ponpes Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmudiyyah, terakhir hari ini di Terminal Ciakar Sumedang,” terangnya

Bastu beserta timnya yang berjumlah sekitar 18 orang memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada jajaran pegawai Terminal Tipe A Ciakar.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih kepada jajaran Pemda Kabupaten Sumedang atas dukungannya baik dari sisi akses untuk kegiatan ini dan juga supportnya terkait personil dari jajaran Pemda,” ucapnya.

Ia berharap Covid 19 ini dapat segera berakhir dan aktivitas dapat kembali normal. Oleh karena itu, peran semua pihak ia harapkan dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat bisa turut serta aktif dalam membantu menghentikan penyebaran Covid 19 ini. Salah satunya dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Ia menegaskan sosilisasi ini bertujuan untuk menggalakan masyarakat akan lebih peduli dengan protokol kesehatan. (Abas)

 

Categories: Regional