Anggota Pansus dan Pemkot Sukabumi Rampungkan KUA-PPAS APBD 2022 – El Jabar

Anggota Pansus dan Pemkot Sukabumi Rampungkan KUA-PPAS APBD 2022

SUKABUMI, eljabar.com — Setelah rampung menuntaskan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Sukabumi tahun anggaran 2022, sejumlah kegiatan lain juga menunggu untuk dituntaskan pad akhir tahun nanti.

“Kemarin anggota Pansus dan Pemkot Sukabumi sudah merampungkan KUA-PPAS APBD 2022, kemudian kegiatan lainnya juga harus dikejar oleh para anggota dewan yang harus tuntas diakhir tahun ini,” ujar Plt. Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep Koswara, Senin (06/09/2021).

Asep mengungkapkan, kegiatan lainnya, yakni pembahasan terkait KUA-PPAS Rancangan Anggaran Belanja Daerah (R-APBD) perubahan tahun anggaran 2021 dan R-APBD murni 2022.

“Selain itu, kegiatan sebagai fungsi pengawasan, juga dilaksanakan, seperti kunjungan kemitra kerja di setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah),” jelasnya.

Sementara itu, terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tahun 2021, Asep menjelaskan, bahwa seluruh pembahasan Raperda yang dilakukan saat ini, masih sesuai dengan waktu yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Semua masih on the track, tidak kurang ataupun lebih. Masih sesuai dengan watu yang ditentukan,” pungkasnya. (Anne)

Categories: Pemerintahan